Jadi Kekasih Rizky Nazar, Prilly Enggak Kesulitan Bangun Chemistry

Rabu, 04 September 2019 - 05:05 WIB
Jadi Kekasih Rizky Nazar, Prilly Enggak Kesulitan Bangun Chemistry
Jadi Kekasih Rizky Nazar, Prilly Enggak Kesulitan Bangun Chemistry
A A A
JAKARTA - Aktris muda Prilly Latuconsina beradu akting dengan aktor sebayanya Rizky Nazar di film horor Danur 3: Sunyaruri. Menjadi sepasang kekasih dalam film horor tersebut, mereka berdua mengaku menemui tantangan tersendiri dalam menumbuhkan chemistry di antara mereka.

Prilly mengungkapkan, syuting film Danur 3 sangat mengesankan dan terbilang melelahkan ketimbang dua film Danur sebelumnya. Pasalnya, dirinya harus membangun chemistry sebagai Risa yang bertumbuh dewasa dan memiliki kekasih.

"Harus bangun chemistry sama Rizky. Enggak susah sih, tapi cara Risa yang introvert pacaran sama Rizky dan biasanya diam menyendiri bisa ngobrol-ngobrol bangun chemistry supaya sesuai pacaran antara Risa dan Dimas," ungkap Prilly usai jumpa pers trailer film Danur 3 di Jakarta, Senin (2/9).

Meski tak menemui kendala berarti saat beradu akting dengan Rizky Nazar, namun Prilly tetap merasa mendapatkan banyak hal-hal dan tantangan baru. Salah satu contoh, seperti yang diungkapkan Prilly, adalah ketika dia harus berakting dengan mata yang di-makeup seolah bengkak.

"Adegannya juga berat-berat banget, tadi sudah dilihat di trailer ya mata aku dibuat seperti itu (bengkak). Aku harus tahan bengkaknya itu, itu kan bengkak ya, harus beradegan nangis kayak gitu, terus matanya ketutup satu kan," kata Prilly.

Sementara, Rizky Nazar, yang baru bergabung di keluarga film Danur, mengatakan bahwa film Danur 3 sangat menarik baginya. Film besutan sutradara Awi Suryadi itu juga menjadi film horor kedua yang dibintanginya.

"Ini film horor kedua, sebelumnya (film) Sekte, horror-thriller gitu. Gue senang sih bisa terlibat dalam film Danur ini, (sekuel) satu dan keduanya kan bagus banget. Gue diajak Danur ketiga ini senang sih," ucap Rizky Nazar yang memerankan karakter Dimas di Danur 3.

Selain Prilly dan Rizky Nazar, film Danur 3 juga dibintangi Syifa Hadju sebagai Raina, lalu Umay Shahab, Steffi Zamora, dan aktris cilik Sandrinna Michelle yang memerankan Riri, adik Risa. Rencananya film Danur 3 akan dirilis pada 26 September 2019.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5247 seconds (0.1#10.140)